Wednesday, July 27, 2011

Kapok Kapok Cabe Rawit Belanja di Online Shop

Bukannya bermaksud mendiskriditkan ols yaa....tp baru-baru ini kuciwa belanja di onlensop :(.

Online shop akhir2 ini memang lagi booming ya, memang sih secara kepraktisan, praktis banget bahkan tidak perlu keluar rumah, tinggal pilih barang, hubungi empunya ols, transfer via internet banking ato sms banking (kalo g punya account-nya terpaksa deh ke atm terdekat :p), konfirmasi ke empunya ols, tinggal tunggu barang datang deh. Kalo untuk beli barang-barang tertentu, yang standar barangnya jelas, kaya buku, clodi, dan sejenisnya, kayanya aman ya untuk beli di ols, tapi kalo kaya baju, kurang aman ya beli di ols.

Sudah 2 kali nih kuciwa belanja baju ols. Yg pertama belanja baju di ols A, memang sih jaitannya rapih, tapi bahannya kurang bagus, terus penampakan di website beda dg penampakan aslinya, tapi itu tidak membuatku jera karena ya lumayanla untuk harga segitu kualitas barangnya kaya gitu, jadi masih bisa dimaklumi. Trus yang kuciwa kedua kali, ini nih yg membuatku kapok, mesen baju di ols B, penampakan modelnya bagus di website,  pas dateng barangnya, walah yang masang risliting kuasaaaar banget, kaya anak SD masang risliting, belom lagi pas ktemuan jaitan di punggung tidak diobras, eduuun euy.... Dulu untungnya pernah kursus menjait sbentar, jadi taula sederhanany buat baju it gimana, ini kok jait rislitingnya bgini, kain tidak obras, gimana kalo brudul :(, tp y karena pikir ya sudahla dari luar enggak kliatan, yg penting pas dipake masih enak & bagus alias yg tidak rapih tadi enggak kliatan. Pesan lagi lah baju dari ols B, kali ini aku pesan 2 jenis, yg 1 katun, yg 1 lagi kaos, pas barangnya dateng lagi, yg bahan katun memang jaitannya bagus, tp kok barang yg dateng sm yg dipesen beda ya, warna yg dateng mati rasa, padahal di website warnanya bagus dan motifnya beda. Trus yg bahan kaos, warna dan bahan sesuai dg gambar di website, tp ada bagian yg enggak kliatan cm diobras aja, tanpa dilipat ato dijait ke dalam lagi. Whoaaa...kuciwa euy... Kalo beli langsung di toko kn kalo begini kan bisa dituker langsung, lha ini kalo belinya ols qt udah transfer duit duluan, gimana mo tuker, kalo dibalikin lagi bisa2 kena ongkir 2x, blom lagi kalo ols-nya enggak jujur, bisa2 enggak dibalikin.

Makanya buat aku belanja di ols kapok2 cabe rawit, maksudnya kapok mo beli baju di ols tp kalo liat barang2 ols lucu2 bangeeet jd kalap lg, tp kalo buat aku, pengalaman beli baju via ols ini bener2 bikin kapok...drpd beli barang di ols kuciwa lagi, mendingan beli langsung deh nyari baju menyusui drpd kuciwa lagi  :).

No comments:

Post a Comment